Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Gubernur Minta Antisipasi Soal UN Bocor

Written By Jambi Times on Kamis, 11 April 2013 | 20.19


KOTAJAMBI — Naskah soal Ujian Nasional (UN) tingkat SLTA didistribusikan ke seluruh kabupaten/kota di Provinsi Jambi. Pengirimian naskah ujian menggunakan empat unit truk dilepas langsung oleh Gubernur Jambi, H Hasan Basri Agus (HBA), di halaman kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jambi, Kamis (11/4).
Saat pelepasan hadir pula Rektor Unja, Prof Aulia Tasman, selaku Koordinator Pelaksana UN, dan Kepala Disdik Provinsi Jambi, Drs Erwan Malik. Gubernur berharap pelaksanaan UN tahun lebih lancar dari tahun sebelumnya. Naskah itu malam ini diinapkan di rumah dinas Rektor Unja, dan mulai Jum’at besok ke tiap-tiap daerah.

“Saya mengapresiasi para penyelenggara UN, mulai dari Unja sebagai koordinator, dinas pendidikan, PT Pos hingga PT Pura Kudus sebagai pencetak soal. Semua pihak telah melaksanakan tanggung-jawabnya dengan baik,” ujar HBA.

Gubernur awalnya sempat khawatir pelaksanaan UN terhambat oleh persoalan dana. Namun persoalan itu sudah selesai. Yang penting sekarang mengantisipasi jangan sampai terjadi kebocoran soal. Pasalnya, tidak sedikit orangtua yang berharap anaknya lulus UN akan melakukan apa saja demi kelulusan anaknya. (infojambi.com/HMS/MAR)

0 komentar:

Posting Komentar